BLANTERVIO103

Alumni NNZZ-SPDT Polres Pasangkayu Berikan Bantuan Untuk Santri Tahfidz

Alumni NNZZ-SPDT Polres Pasangkayu Berikan Bantuan Untuk Santri Tahfidz
Rabu, 05 April 2023


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Alumni kepolisian Angkatan 18 Nine Nine Zero Zero - Sekolah Polwan Dua Tiga (NNZZ-SPDT) Polres Pasangkayu menyambangi Pondok Pesantren Tahfidz Quran di Desa Ako, Kec. Pasangkayu. Kamis Siang, 05/04/23. 


Rombingan yang dipimpin Kasat Binmas Iptu Yauri Yusuf, S.H, dilakukan adalah untuk menjalin Silaturahmi dengan Pihak Pondok Pesantren  Pesantren Ashabul Kahfi dan Pondok Pesantren Tilawatil Qur'an Abu Huraerah sekaligus memberikan bantuan kepada anak santri yang sementara mengenyam pendidikan. 


"Tujuan kami berkunjung ke Pondok Pesantren  Pesantren Ashabul Kahfi dan Pondok Pesantren Tilawatil Qur'an Abu Huraerah untuk menjalin Silaturahmi dengan pihak Pondok sekaligus memberikan bantuan seadanya berupa Kitab suci Al qur'an, mukena, Sarung, beras dan telur," Tutur Iptu Yauri, Ketua NNZZ-SPDT Polres Pasangkayu 


Pembina Pondok Pesantren Ashabul Kahfi Ustadz Zainuddin, S.Ag berterima kasih kepada angkatan NNZZ- SPDT yang dilakukan di bulan ramadahan. Dia berharap semoga membawa keberkahan untuk personil polres pasangkayu dan semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah swt dan sebagai pemberat di akhirat. 


Hal senada juga diucapkan oleh Pimpinan Pondok Pesantren Tilawatil Qur'an Abu Huraerah Ustadz Mu'min Abuchaer S.Pd. 


"In syaa Allah sukses terus dan sehat, dilancarkan segala urusannya oleh Allah Subhanahu Wata'ala," Ucapnya. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409