BLANTERVIO103

Rombongan Bupati Pasangkayu Safari Ramadhan di Masjid Nurul Qolbi Desa Bambaira

Rombongan Bupati Pasangkayu Safari Ramadhan di Masjid Nurul Qolbi Desa Bambaira
Kamis, 06 April 2023


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id. Setelah Kecamatan Bambalamotu, Bupati Pasangkayu H Yaumil Ambo Djiwa bersama rombongan gelar safari Ramadhan di masjid Nurul Qolbi, Dusun Bambaira, Desa Bambaira, Kecamatab Bambaira, Pasangkayu. Rabu malam, 05/04/23. 


Sejumlah pimpinan OPD dan pejabat eselon III Pemkab Pasangkayu turut mendampingi Bupati. 


Kunjungan safari ramadhan Bupati Pasangkayu di terima Camat Bambaira bersama Danramil 02/BBMT, Kades Bambaira dan puluhan tokoh masyatakat setempat. 

Bupati Yaumil ADJ serahkan dana hibah sebesar 175 juta kepada Camat Bambaira Faisyal, SH, bantun untuk seluruh masjid di Kecamatan bambaira. 


Dalam kesempatan ini, Yaumil Ambo Djiwa menyinggung potensi Pasangkayu yang merupakan salah satu daerah penyangga Ibu Kota Nusantara (IKN) yang harus didukung dan dipersiapkan dari sekarang. 


Yaumil ADJ mengajak pemerintah Kecamatan dan Desa serta seluruh masyarakat agar mempersiapkan dari sekarang untuk dapat menjadi penyangga bagi IKN kedepannya. 


"Kita semua mendukung kebutuhan IKN kedepan, tentu saja daerah kabupaten Pasangkayu harus mampu menyiapkan kebutuhan bahan pokok diantaranya dari disektor pertanian, perkebuan dan perikanan," Kata yaumil ADJ. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409