BLANTERVIO103

Wujud Apresiasi Kinerja Personil, Dandim 1427/Pasangkayu Didampingi Ketua Persit Bagikan Paket THR

Wujud Apresiasi Kinerja Personil, Dandim 1427/Pasangkayu Didampingi Ketua Persit Bagikan Paket THR
Sabtu, 15 April 2023


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id. Dandim 1427/Pasangkayu, Letkol Inf. Rachmat Yunus, S.sos, didampngi Ketua Persit KCK Cabang LXVI Dim 1427, Hj. Irnawati, bagikan paket lebaran kepada seluruh personil dan Anggota Persit. 


Kegiatan tersebut bertempat di gedung Serba Guna, Makodim 1427/Pasangkayu, kelurahan Pasangkayu, kecamatan Pasangkayu, kabupaten Pasangkayu, Sabtu (15/04/23). 


Nampak kegiatan itu diliputi suasana gembira serta saling silaturahmi antar personil. 


Ditemui usai kegiatan, Dandim 1427/Pasangkayu, Letkol Inf. Rachmat Yunus, S.sos, berpesan kepada seluruh anggota untuk tetap semangat, kompak serta menjaga kesehatan. Semoga apa yang kita kerjakan selama bulan ramadhan ini menjadi berkah. 


"Pemberian paket lebaran ini ialah sebagai wujud apresiasi, perhatian dan kebanggaan saya kepada seluruh personel terhadap loyalitas maupun kinerjanya sebagai Aparat Teritorial," ujar Dandim. 


Dandim juga berharap, bingkisan yang diberikan jangan hanya dilihat dari nilainya, namun hargailah ini sebagai wujud perhatian dirinya kepada anggota. 


"Inilah bentuk maupun cara kita menjaga persaudaraan. Sebab, seluruh personil Kodim 1427 merupakan keluarga besar yang harus saling peduli," ucapnya. 


Tak hanya itu, Dandim juga mengimbau personil yang akan cuti lebaran Idul Fitri, agar selalu waspada di jalan dan memastikan kondisi rumah yang ditinggalkan dalam keadaan aman. 


"Saya ingatkan kepada personil yang mudik lebaran, untuk memperhatikan dsn memastikan kondisi dalam rumah dalam keadaan aman. Lakukan pengecekan terhadap colokan listrik dan barang-batang elektronik lainnya," Pungkasnya. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409