BLANTERVIO103

Kapolres Pasangkayu Bagikan Bantuan Sembako Kepada Warga Suku Terasing

Kapolres Pasangkayu Bagikan Bantuan Sembako Kepada Warga Suku Terasing
Minggu, 16 April 2023


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id. Kapolres Pasangkayu AKBP Candra Kurnia Setiawan, S.I.K, membagikan bantuan sosial (bansos) berupa sembako kepada  masyarakat suku terasing Dusun Poenje, Desa Polewali, Kabupaten Pasangkayu, Sulbar. Sabtu, 15/04/23. 


Turut hadir Wakapolres Kompol Recky Wijaya, S.H S.I.K, bersama para PJU dan Personel Polres Pasangkayu. 


Adapun sasaran bantuan sosial kali ini adalah khususnya kepada yang membutuhkan seperti Kaum duafa,  Lansia dan Warga yang kurang mampu, 


Kapolres Pasangkayu katakan, Penyaluran paket sembako ini untuk meringankan beban masyarakat Dusun Poenje yang di huni suku terasing. 


“Kami mengucapkan banyak Terima kasih kepada Pihak Kepolisan khususnya Polres Pasangkayu yang rela datang dengan menggunakan Sepeda Motor untuk memberikan bantuan berupa sembako kepada kami, "Ucap Yudin, Kadus Poenje. 


“Kegiatan dibulan suci Ramadhan 1444 H ini dilakukan dengan maksud bahwa Polri selain melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat juga peduli dengan sesama, menanamkan kesadaran bahwa seluruh harta yang dimiliki ada sebagian yang menjadi hak mereka yang sangat membutuhkan, meningkatkan jiwa keikhlasan dan sosial yang kuat," Ucap Kapolres. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409