BLANTERVIO103

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Polewali Dampingi Kegiatan Posyandu

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Polewali Dampingi Kegiatan Posyandu
Rabu, 10 Mei 2023

  


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Babinsa Desa Polewali Serda Marsuki dan Bhabinkamtibmas (BKTM) Brigpol Muh Ichsan dampingi kegiatan Posyandu bagi balita yang diadakan di Pustu (Puskesmas Pembantu) Dusun Kayumaloa, Desa Polewali, Kecamatan  Bambalamotu, Kabupaten Pasangkayu. Rabu, 10/05/23. 


Pendampingan dilakukan untuk mengetahui perkembangan stunting di wilayah Desa Polewali. 


Dihadiri Dr Ilmawati, Dokter umum PKM Bambalamotu, Bidan dan Kader Posyandu Desa Polewali serta Kader PKK Desa Polewali. 


Babinsa Serda Marsuki memberikan himbauan kepada masyarakat khususnya para ibu yang memiliki balita dan ibu hamil agar rutin mengikuti posyandu serta memeriksakan kesehatan balita dan kehamilannya secara berkala. 


"Kehadiran kami disini dalam kegiatan ini sebagai bentuk dukungan dalam upaya menciptakan balita yang sehat guna mencegah terjadinya Stunting pada anak di wilayah Desa Polewali," Kata Serda Marsuki. 


"Saya mengajak kepada seluruh masyarakat yang mempunyai anak balita serta ibu hamil aktif mengikuti kegiatan posyandu setiap bulannya," Imbuhnya. 


Sejumlah kegiatan posyandu hari ini yaitu, penimbangan balita, pengukuran tinggi badan balita, penggerak, pemberian makanan tambahan gizi dan pemberian vitamin untuk balita serta perawatan ibu hamil. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409