BLANTERVIO103

Jumat Curhat, Wakapolres Pasangkayu Silaturrahmi Dengan Masyatakat

 Jumat Curhat, Wakapolres Pasangkayu Silaturrahmi Dengan Masyatakat
Jumat, 26 Mei 2023


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id. Kepolisian Resor (Polres) Pasangkayu kembali melaksanakan Jumat Curhat guna menampung aspirasi dan masukkan masyarakat menjelang Pemilu 2024, Jumat, 26/05/23. 


Jumat Curhat Polres Pasangkayu dipimpin Wakapolres Kompol Recky Wijaya S.H S.I.K, didampingi Kasat Binmas Iptu Yauri Yusuf, S.H, bertempat di kantor Kelurahan Pasangkayu. 


Kompol Recky Wijaya mengatakan, Kamtibmas menjadi tanggung jawab kita semua demi keamanan dan kenyamanan bersama. 


“Apa-apa yang warga semua akan keluhkan akan kami bayar cash jika itu mengenai tugas dan wewenang kami sebagai Polri dan jika itu berkaitan dengan pemerintah daerah akan kita tampung untuk kemudian disampaikan kepada Bupati, DPRD maupun dinas terkait,” Katanya. 


Pada sesi tanya jawab salah satu warga atas nama Rahim meminta kepada personel Polri untuk selalu turun untuk melakukan pengamanan disetiap tahapan Pemilu guna mengantisipasi kondisi yang tidak diinginkan dan mengantisipasi gangguan kamtibmas yang bisa saja terjadi 


Menanggapi pertanyaan warga, Wakapolres Pasangkayu, menjelaskan Polres Pasangkayu akan selalu menempatkan Personil untuk melaksanakan Pengamanan di setiap tahapan pemilu nantinya. 


Wakapolres juga berharap kepada para calon ataupun warga untuk tidak melakukan provokasi dan tidak mudah terprovokasi dengan berbagai isu yang berusaha disebar dalam rangka menganggu stabilitas Kamtibmas di Wilayah Kabupaten Pasangkayu. (Hms Polres)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409