BLANTERVIO103

Polres Bersama Kodim 1427/Pasangkayu Jalin Halal Bihalal dan Makan Bersama

Polres Bersama Kodim 1427/Pasangkayu Jalin Halal Bihalal dan Makan Bersama
Selasa, 02 Mei 2023

  


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Dengan penuh keakraban dan jalinan tali silahturahmi yang erat, Polres bersama  Kodim 1427/Pasangkayu jalin halal bihalal dan makan bersama yang dilaksanakan di Saung Mapolres Pasangkayu. Selasa, 02/05/23. 


Kapolres Pasangkayu AKBP Candra Kurnia Setiawan, S.I.K menyampaikan terima kasih atas kehadiran Dandim dan Kodim 1427 Pasangkayu. 


“Kegiatan ini merupakan tindakan yang sangat penting dalam mempererat tali silaturahmi antar aparat negara dan masyarakat. Ia juga menyinggung kejadian-kejadian di media sosial yang tidak pantas terjadi harus dihindari dengan menjunjung tinggi solidaritas antar aparat keamanan," Kata Kapolres. 


Hal senada dikatakan Dandim 1427/Pasangkayu Letkol Inf. Rachmat Yunus, S.Sos. 


"Kegiatan ini sebagai wujud rasa syukur kita bersama. Kegiatan ini sebagai bentuk rasa sayang dan hormat kami kepada bapak Kapolres. Terima kasih sudah mengundang dan mengijinkan kami ke tempat ini, semoga nanti kedepan akan ada kegiatan serupa yang akan kami wujudkan. Serta kegiatan silahturahmi seperti ini sangat penting guna meningkatkan kerjasama dan solidaritas antara Polres Pasangkayu dan Kodim 1427/Pasangkayu khususnya," Ujar Dandim. 


Wakapolres Pasangkayu Kompol Recky Wijaya, S.H S.I.K menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu wujud nyata dari kerjasama antara  Polres Pasangkayu dan Kodim 1427/Pasangkayu yang berlangsung sejak lama. 


"Kegiatan ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antar aparat keamanan dan masyarakat serta membantu mempertahankan keamanan dan ketertiban di wilayah Pasangkayu," Ucapnya. (hms Polres)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409