BLANTERVIO103

Hari Lingkungan Hidup, Bupati Pasangkayu: Mari Menanam Pohon Setiap Hari Jumat

Hari Lingkungan Hidup, Bupati Pasangkayu: Mari Menanam Pohon Setiap Hari Jumat
Senin, 05 Juni 2023

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Bupati Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa mengajak semua pihak agar menanam pohon setiap hari jumat melalui program jumat berbenah (Bersih, Berbagi, dan menanam pohon) untuk menjaga kelestarian lingkungan. 


Hal ini dikatakan Bupati Yaumil ADJ dalam kegiatan peringatan hari lingkungan hidup sedunia Provinsi Sulawesi Barat yang di selenggarakan oleh Dinas Lingkungan Hidup Sulawesi Barat di Pelabuhan PT TSL, Tanjung Bakau, Desa Ako, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu. Senin, 05/06/23. 

Bupati Yaumil Ambo Djiwa menyampaikan kepada terima kasih kapada semua pihak dan seluruh perusahaan yang telah ikut membantu pemerintah daerah dalam menjaga kelangsungan lingkungan dan ekosistem pantai. 


Yaumil ADJ juga berharap, Melalui program jumat berbenah, setiap hari jumat akan dilaksanakan penanaman pohon untuk meningkatkan kesadaran akan kepedulian lingkungan. karna kita bergantung kepada lingkungan untuk hidup terutama ketersediaan air bersih dan pangan. 


"Saya ucapkan selamat hari lingkungan hidup sedunia yang kita peringati hari ini. Mari berbuat demi kelangsungan dan kelestarian lingkungan kita demi kehidupan tang yang lebih baik," Kata Yaumil ADJ. 


Di hadiri langsung Pj Gubernur Sulbar, Prof Zudan Arif Fakrulloh, SH, MH, Perwakilan Kementerian LHK RI, Kadis LKH Sulawesi Barat, Wakapolda Brigjen Pol Rahmat, Bupati Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa, Ketua DPRD, Wabup, Forkopimda Sulbar dan Kabupaten Pasangkayu, Perwakilan Bupati se-Sulawesi Barat, OPD, Perwakilan Perusahaan Sawit, Para Camat dan Kades serta pemerhati lingkungan. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409