BLANTERVIO103

Wabup Pasangkayu Hadiri Musyda Ke-3 Muhammadiyah Aisyiyah

Wabup Pasangkayu Hadiri Musyda Ke-3 Muhammadiyah Aisyiyah
Minggu, 04 Juni 2023


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id. Wabup Pasangkayu, Dr Hj Herny Agus menghadiri Musyawarah Daerah (Musyda) ke-3 Muhammadiyah Aisyiyah Nasyiatul Aisyiyah yang diadakan di Halaman Masjid Muhammadiyah, Jalan K.H. Ahmad Dahlan, Kelurahan, Kecamatan Pasangkayu. Sabtu, 03/06/23. 


Musyawarah daerah ke-3 Muhammadiyah Aisyiyah Nasyiatul Aisyiyah ini dibuka oleh Ketua Cabang  Muhammadiyah Kabupaten Pasangkayu, Sudirman Zuhdi, S.Sos, M.Si. di hadiri Pengurus Cabang Muhammadiyah, Pengurus Kecamatan dan puluhan kader Muhammadiyah. 

Wabup Herny Agus dalam sambutannya mengatakan, Organisasi keagamaan muhammadiyah sudah terbukti memberikan banyak sumbangsih terhadap negara dan daerah terutama dalam bidang pendidikan dan pembinaan akhlak. 


"Atas nama pemerintah Kabupaten Pasangkayu menyampaikan apresiasi kepada muhammadiyah yang telah banyak memberikan sumbangsih pemikiran dalam pembangunan Pasangkayu selama ini. selamat atas terlaksananya Musyda ke-3 muhammadiyah nasyiatul Aisyiyah pada hari ini," Ucap Wabup Herny. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409