BLANTERVIO103

Wakili Bupati Pasangkayu, Asisten I Buka Musda Ke- I DPD KKS Pasangkayu

Wakili Bupati Pasangkayu, Asisten I Buka Musda Ke- I DPD KKS Pasangkayu
Sabtu, 24 Juni 2023

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Mewakili Bupati Pasangkayu, Asisten I bidang Pemerintah dan Kesra HM Yunus Alsam membuka musyawarah daerah Ke - I DPD KKS (Kerukunan Keluarga Soppeng) tahun 2023 di Hotel Nerly Pasangkayu. Sabtu, 24/06/23. 


Musyawarah daerah Ke - I dan Pengukuhan DPD KKS Kabupaten Pasangkayu masa bakti 2023 - 2028, dengan tema 'Kokohkan Persatuan dan Kebersamaan Menuju Pasangkayu Smart" di hadiri Penasehat DPD KKS H Makmur, Anggota DPRD Pasangkayu H Syaifuddin Andi Baso. 


Penasehat DPD KKS Pasangkayu H Makmur dalam sambutannya menyampaikan apresiasi terhadap pengurus DPD KKS Kabupaten Pasangkayu yang telah melaksanakan program KKS 5 tahun. 


Kedepan tentunya selaku penasehat berharap semoga bisa bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Pasangkayu. 


Ketua DPD KKS Pasangkayu, Muhammad Rasyid mengajak peserta musda tingkatkan kebersamaan, sebagaimana selama menjalankan tugas sebagai ketua KKS tentunya telah terlaksana sebagaimana mestinya. Sekiranya terdapat kekeliruan tentunya selaku ketua mengucapkan permohonan maaf yang sebesar- besarnya. 


Lanjutnya, Sebagaimana kepengurusan DPD KKS sudah berjalan selama 5 tahun. Keberadaan kerukunan selaku kerukunan berharap selalu ada komunikasi, dan berkontribusi terhadap pemerintah. Siapapun yang menjadi ketua kedepan mari kita bersama menjaga kekompakan dan kebersamaan secara kekeluargaan. 


HM Yunus Alsam mengapresiasi pelaksanaan musda Ke - I DPD KKS Pasangkayu. 


"Saya mewakili pemerintah Kabupaten  mengapresiasi kegiatan ini dan berharap dapat bersama dan membantu jalannya roda pemerintahan kabupaten Pasangkayu. Saya juga berharap KKS Kabupaten Pasangkayu berkembang kedepannya. semoga musda hari ini terkasana dengan baik dan terbentuk  kepengurusannya sesuai prosedur," Ucapnya. 


Dalam kesempatan pula, HM Yunus Alsan titipkan pesan kepada pengurus baru yang terpilih sekiranya membuat program yang membantu dan menyentuh masyarakat. 


"Sekali lagi saya sampaikan salam hormat dari bupati dan sekda yang tidak sempat hadir pada hari ini. Selamat atas terlaksananya acara musda DPD KKS Pasangkayu tahun 2023, acara ini saya buka secara resmi," Ucapnya menutup Sambutan. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409