BLANTERVIO103

Cegah Balapan Liar, Babinsa Koramil 01/Pasangkayu Edukasi Warga

Cegah Balapan Liar, Babinsa Koramil 01/Pasangkayu Edukasi Warga
Minggu, 23 Juli 2023


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Dalam upaya mencegah aksi balapan liar yang sering menyebabkan kecelakaan lalu lintas, kerusakan infrastruktur jalan, dan mengancam keselamatan warga dan pengguna jalan lainnya, Babinsa Koramil 01/Pasangkayu Kopda TNI Ruslan mengedukasi warga agar tidak terlibat dalam balap liar. 


Kegiatan Babinsa Koramil 01/Pasangkayu ini berlangsung di Dusun Marennu, Desa Pajalele, Kecamatan Tikke Raya, Kabupaten Pasangkayu. 


Kegiatan ini dilakukan untuk mengantisipasi gangguan khamtibmas khususnya perkelahian antar kelompok serta balapan liar yang meresahkan masyarakat. 


Babinsa Kopda Ruslan memberikan edukasi dan bimbingan kepada para pemuda yang sering ngebut-ngebutan di jalan utama Desa pajalele. 


Kopda Ruslan juga menghimbau kepada remaja yang berada diwilayah desa Pajalele agar menghindari perkelahian antar kelompok.


"Saya berharap kepada para remaja desa untuk tetap menjaga situasi kamtibmas sehingga menjadi aman dan tertib serta menhindari, Curat, Curas dan Curanmor," Tuturnya.

  

Salah satu warga, Arifin mengucapkan terimakasih atas bimbingan Babinsa Koramil 01/Pasangkayu. 


Menurutnya, Ini sebagai bentuk kepedulian terhadap keamanan wilayah khususnya Desa pajalele serta merupakan bentuk rasa kasih sayang terhadap warga agar tidak terjadi kecelakaan lalu lintas yang dapat mengakibatkan korban jiwa. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409