BLANTERVIO103

Sejumlah Komunitas di Kabupaten Pasangkayu Deklarasi Dukung Muhaimin Iskandar Presiden 2024

Sejumlah Komunitas di Kabupaten Pasangkayu Deklarasi Dukung Muhaimin Iskandar Presiden 2024
Minggu, 23 Juli 2023

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Dr H Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, salah satu bakal calon Capres pada Pilpres 2024 mendatang. 


Dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Indonesia terus mengalir kepada Muhaimin Iskandar untuk calon Presiden 2024. 


Di Provinsi Sulawesi Barat, tepatnya di Kabupaten Pasangkayu, Sejumlah komunitas dan perkumpulan secara serentak mendeklarasikan dukungan mereka kepada Muhaimin Iskandar untuk maju jadi Capres 2024. Sabtu, 22 Juli 2023. 


Seperti perwakilan perempuan Desa Karya Bersama, Kecamatan Pasangkayu menamakan diri Relawan Bagus Muhaimin Deklarasi Gus Imin Presiden 2024, "Gus Imin Selalu di hati, Bersama Muhaimin Iskandar Indonesia bisa lebih baik". 


Sementara, Perkumpulan petani perkebunan sawit Kecamatan Bulutaba, Kabupaten Pasangkayu mendeklarasikan dukungan kepada Muhaimin Iskandar dengan Tagline "Deklarasi Gus Imin Presiden 2024  dengan harapan harga sawit naik dan pupuk tidak langka demi kesejahteraan petani. 


Demikian juga perkumpulan Pemuda dan Pemudi Desa Martasari, Kecamatan Pedongga deklarasi dukungan kepada Ketua umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu untuk menjadi presiden pada pemilu 2024 agar memberi perhatian penuh terhadap petani dengan pemberian pupuk subsidi secara tepat guna dan tepat sasaran serta mempermudah petani dalam mendapatkan pupuk subsidi. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409