BLANTERVIO103

Pimpin Upacara HUT Adhyaksa Ke-63, Kajari Pasangkayu Berpesan Tingkatkan Kinerja dan Disiplin

Pimpin Upacara HUT Adhyaksa Ke-63, Kajari Pasangkayu Berpesan Tingkatkan Kinerja dan Disiplin
Sabtu, 22 Juli 2023

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id. Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-63 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Ke-XXIII Tahun 2023, Kejaksaan Negeri Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat gelar upacara di lapangan Kantor Kejari Pasangkayu, Sabtu, 22/07/23. 


Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pasangkayu, Muchsin, SH,MH, dihadiri oleh seluruh Kepala Seksi serta staff  jajaran Kejari Pasangkayu. 


Kajari Pasangkayu, Muchsin yang membacakan amanat dari Jaksa Agung RI mengatakan, Hari Bhakti Adhyaksa yang di peringati tahun ini, jangan hanya dijadikan sekedar acara seremonial belaka, selayaknya dapat di hayati sebagai momentum untuk melakukan evaluasi dan introspeksi atas semua pelaksanaan tugas dan fungsi dalam kurun waktu satu tahun terakhir serta merumuskan strategi yang akan dilaksanakan ke depan demi kepentingan masyarakat, bangsa, dan negara. 


"Untuk itu, mari kita jadikan momen ini sebagai pengingat untuk terus berbenah diri, merapatkan barisan, memperkuat jiwa korsa, dan terus memupuk semangat dalam bekerja dan berkarya dalam mempersiapkan diri menyongsong tantangan dan hambatan yang akan menghadang di hari esok," Katanya. 


Usai upacara saat diwawancarai awak media, Muchsin menghimbau kepada seluruh jajarannya agar bekerja mengedepankan profesional berdasarkan aturan yang ada. 


"Tetap profesional dalam menjalankan tugas, tanpa melupakan moralitas serta integritas," Ucapnya. 


Muchsin juga menyampaikan agar jajaran Kejari Pasangkayu terus meningkatkan kinerja serta kedisiplinan dalam bertugas. 


"Disiplin dalam segala hal saat melaksanakan tugas, dan terus tingkatkan kinerja," Kuncinya. (*)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409