BLANTERVIO103

Ahmad Faisal Siswa SD Inpres Lelumpang Wakili Sulbar ke Tingkat Nasional Cabor Senam Lantai

Ahmad Faisal Siswa SD Inpres Lelumpang Wakili Sulbar ke Tingkat Nasional Cabor Senam Lantai
Kamis, 17 Agustus 2023

Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Ahmad Faisal merupakan siswa SD Inpres Lelumpang, Desa Polewali, Kecamatan Bambalamotu, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat. 


Ahmad Faisal yang baru duduk di bangku kelas IV SD Inpres Lelumpang ini mendapat penghargaan sebagai juara tingkat Provinsi cabang olahraga senam lantai pada Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Provinsi, sehingga Ahmad Faisal sekaligus mewakili Sulawesi Barat ke tingkat nadional. 


Ahmad Faisal menerima penghargaan dari Bupati Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa pada pelaksanaan upacara bendera peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-78 di halaman kantor Bupati Pasangkayu, Kamis, 17/08/23. 


Pada saat menerima penghargaan juara tingkat Provinsi Sulbar di cabang olahraga senam lantai, Ahmad Faisal didampingi Kepsek SD Inpres Lelumpang, Hasan, S.Pd. disaksikan Wabup Dr Herny Agus dan Kadis Dikpora Dr Abidin. 


Pada kesempatan ini, Hasan, S.Pd, berharap siswanya dapat mengharumkan Kabupaten Pasangkayu dan Provinsi Sulawesi Barat di tingkat Nasional. 


"Kami berharap doa dan dukungannya semua untuk anak kita Ahmad Faisal juara lagi di tingkat Nasional, amin," Ucapnya ringkas. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409