BLANTERVIO103

Paskibra SMAN 1 Pasangkayu Berharap Lolos ke Tingkat Nasional

Paskibra SMAN 1 Pasangkayu Berharap Lolos ke Tingkat Nasional
Sabtu, 05 Agustus 2023

Pasangkayu. Lenteramerahnews.co.id. Tahun ini, Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibra) siswa-siswi SMAN 1 Pasangkayu berharap lolos ke tingkat nasional. 


Hal ini di katakan oleh Satrio Saputra selaku ketua Paskibra SMAN 1 Pasangkayu saat diwawancarai dalam kegiatan Training Jurnalistik di Gedung Merah Putih SMAN 1 Pasangkayu. Sabtu, 05/08/23. 


Satrio Saputra mengatakan, sebanyak 14 orang pasukan Paskibraka lolos ke tingkat kabupaten serta 2 orang ke tingkat provinsi. 


Dikatakan lagi, proses penggemblengan Paskibra dimulai September 2022 dan bulan Agustus 2023 sudah dikarantina. "Penggemblengan yang kami terima, terdiri dari latihan fisik, mental dan psikologi,” Ujarnya. 


Lebih jauh, Satrio Saputra mengemukakan, latihan psikologis yang diberikan kepada pasukan Paskibraka bertujuan untuk membangun siswa yang disiplin dan membangun fisik yang bagus. 


Satrio Saputra berharap dengan masuknya dia di Paskibraka dapat membanggakan kedua orang tuanya. “Saya ingin membanggakan orang tua saya dan teman-teman saya,” Katanya. 


Untuk itu, Satrio Saputra meminta kepada seluruh siswa SMAN 1 Pasangkayu untuk mendoakan dia dan teman-temannya agar lolos ke tingkat nasional. “Saya minta doanya teman-teman, terima kasih,” Pungkasnya. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409