BLANTERVIO103

Di Rujab Bupati, Forkopimda Pasangkayu Terima Kunjungan Kapolda Sulbar

Di Rujab Bupati, Forkopimda Pasangkayu Terima Kunjungan Kapolda Sulbar
Sabtu, 05 Agustus 2023

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id. Bupati Pasangkayu H. Yaumil Ambo Djiwa, SH, bersama Forkopimda sambut kedatangan Kepala Kepolisian Daerah (KAPOLDA) Sulawesi Barat (SULBAR) di Rumah jabatan Bupati Pasangkayu. Jumat malam, 04/08/23. 


Kunjungan kerja Kapolda Sulbar, Irjen Pol. Drs. R. Adang Ginanjar S. MM, untuk silaturrahmi sekaligus ramah tamah  bersama Pemerintah Daerah Pasangkayu. 


Mengawali sambutannya, Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa mengucapkan selamat datang kepada Kapolda Sulbar bersama rombongan di Bumi Vovasanggayu. 


Yaumil Ambo Djiwa berharap semoga hubungan silaturahmi seperti ini tetap terjalin di masa-masa mendatang, Sehingga sinergitas Pemerintah bersama TNI-POLRI tetap terjaga dalam menjaga situasi yang kondusif. 


Sementara, Kapolda Irjen Pol. Drs, R Adang Ginanjar mengucapkan terima kasih atas sambutan dan dukungan pemerintah Kabupaten Pasangkayu terkait program kerja 100 hari Kapolda Sulawesi Barat yang mungkin akan lebih fokus pada dukungan program pemerintah khususnya untuk penanganan Stunting. 


"Kami akan berupaya untuk menurunkan angka stunting dengan menggalakkan Babinkamtibmas dan Babinsa serta membangun kerjasama dengan kementerian yang siap mendukung suplai gizi ke SulBar," Tuturnya. 


Tak hanya itu, Sambung Kapolda, Upaya penanganan Stunting serta kesiapan menghadapi Pilkada, Pileg dan Pilpres di tahun 2024 mendatang, Stunting di SulBar cukup tinggi mencapai angka 35 persen. 


"Semoga dengan kita bersama-sama bersinergi baik forkopimda provinsi dan daerah masalah stunting bisa kita tekan," Harap Kapolda. 


Turut hadir, Wakil Bupati Pasangkayu, Kajari, Kapolres, Kodim 1427/Pasangkayu serta Para pimpinan OPD. (*)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409