BLANTERVIO103

Rakerda PD BKMT Kabupaten Pasangkayu Singgung Penurunan Stunting

Rakerda PD BKMT Kabupaten Pasangkayu Singgung Penurunan Stunting
Jumat, 04 Agustus 2023


  Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id. 

Pengurus Daerah Badan Kontak Majelis Taklim (PD BKMT) Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat menggelar  Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Badan di hotel Mutiara, Kelurahan Pasangkayu, Kamis, 03/07/23. 


Rakerda dengan tema 'Tingkatkan Ukhuwah Islamiyah dan Bersatu Membentuk Muslimah Tangguh, Generasi cerdas, Pasangkayu hebat' ini di hadiri ketua Pengurus Wilayah BKMT Sulawesi Barat, Dra.Hj. Andi Ruskati Ali Baal. 


Bupati Pasangkayu H. Yaumil Ambo Djiwa, SH, yang membuka acara ini menyampaikan apresiasinya kepada seluruh jajaran BKMT Pasangkayu yang turut andil dalam upaya penurunan angkah stunting di wilayah Kabupaten Pasangkayu. 


Bupati Yaumil Ambo Djiwa mengatakan, peran pengurus BKMT di setiap desa dan dusun sangat di butuhkan untuk menciptakan generasi Pasangkayu yang cerdas, sehat dan  berakhlak mulia. 


Untuk itu, Yaumil Ambo Djiwa mengajak seluruh jajaran pengurus daerah BKMT  untuk bersama-sama mempercepat penurunan stunting di wilayah Pasangkayu. 


Turut Hadir, Ketua PD BKMT Pasangkayu yang juga Wabup Pasangkayu, Dr Hj Herny Agus, Perwakilan Sekretaris Daerah, Kabag Kesra, Kemenag Pasangkayu, serta Pengurus BKMT Kecamatan dan Desa. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409