BLANTERVIO103

Pemda Pasangkayu Terima Kedatangan Rombongan Jemaah Haji

Pemda Pasangkayu Terima Kedatangan Rombongan Jemaah Haji
Selasa, 01 Agustus 2023

  


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id. Sebanyak 151 jemaah haji asal Kabupaten Pasangkayu tiba dengan selamat di Pasangkayu. 


Rombongan jemaah haji di terima Pemkab Pasangkayu pada acara penerimaan jemaah haji Kabupaten ,Pasangkayu musim haji tahun 1445 H/ 2023 M di Masjid Almadania Pasangkayu, Selasa, 01/08/23. 


Pada kegiatan ini, Bupati Pasangkayu di Wakili Asisten III Muh Abduh, S.Pd.,M.Pd, di hadiri Kemenag Pasangkayu, Forkopimda, serta para pejabat Pemda Pasangkayu. 


Pendamping Haji Kabupaten Pasangkayu, Dr Irfan Rusli Sadek menyampaikan laporan situasi terkini jemaah haji Pasangkayu. dimana dari 151 jemaah haji, 1 jemaah haji yang masih tertinggal dikarenakan sakit. 


"Syukur alhamdulillah, seluruh jamaah haji Pasangkayu berangkat dan pulang kembali dengan selamat," Ucap H Irfan Sadek. 


Irfan Sadek juga menyampaikan apresiasi kepada panitia Pemda Pasangkayu yang sangat memperhatikan jemaah haji mulai berangkat sampai penjemputan di sudiang makassar. 


Sementara Asisten III Administrasi Umum, Muhammad Abduh mengawali sambutannya mengucapkan selamat datang kepada jemaah haji yang tiba dengan dengan dalam keadaan sehat dan walafiat. 


"Atas nama Pemkab, Kami sampaikan apresiasi yang setinggi-setingginya kepada panitia penyelenggara jemaah haji yang telah bekerja keras memberikan pelayanan terbaik kepada jemaah haji," Ucapnya. 


"Untuk para jemaah haji yang baru tiba, Kami ucapkan selamat datang, semoga menjadi Haji yang mabrur dan selamat berkumpul kembali dengan keluarga," Imbuhnya. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409