BLANTERVIO103

Pemkab Pasangkayu Gelar Ramah Tamah Bersama Veteran dan Keluarga Pejuang

Pemkab Pasangkayu Gelar Ramah Tamah Bersama Veteran dan Keluarga Pejuang
Rabu, 16 Agustus 2023

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Rankaian memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78, Pemerintah Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat menggelar silahturahmi dan Ramah tamah bersama Veteran dan keluarga para pejuang kemerdekaan RI. 


Kegiatan yang diselenggarakan oleh Dinas Sosial Kabupaten Pasangkayu ini dilaksankan diruang pola kantor Bupati Pasangkayu. Rabu, 16/08/23. 


Dihadiri Wakil Bupati Pasangkayu, Ketua DPRD Pasangkayu, Perwakilan Forkopimda, Sekab Pasangkayu, Para Asisten, OPD, Para veteran dan Keluarga pejuang. 


Dalam kesempatan ini, Wabup  Pasangkayu, Dr Herny Agus mengatakan bahwa acara silaturahmi dan ramah tamah bersama Veteran dan keluarga pejuang kemerdekaan RI  merupakan momentum untuk memupuk serta memperkuat komitmen dan jati diri anak bangsa dalam menghargai jasa-jasa para pejuang kemerdekaan Republik Indonesia. 


Herny juga katakan, Kehadiran para veteran dan keluarga pejuang ditengah-tengah kita akan menjadi spirit dan motivasi sebagai generasi penerus bangsa dalam mengenang dan menghormati jasa para pahlawan, sebagai pejuang kemerdekaan dan menanamkan kembali pentingnya arti nilai-nilai kepahlawanan khususnya di Kabupaten Pasangkayu. 


"Perjuangan mencapai kemerdekaan telah tercatat dalam sejarah kita, dan tahun 2023 ini, kita akan memperingati hari Ulang tahun Ke-78 kemerdekaan Indonesia dengan Tema 'Terus Melaju untuk Indonesia Maju'," Tutur Herny. 


"Kepada para pejuang perintis kemerdekaan, baik itu Veteran, Purnawirawan dan Warakawuri, dan mereka yang telah mendarma- baktikan dirinya untuk bangsa dan negara. Kami ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya. Semoga Allah SWT membalas dan menempatkan para pejuang yang telah mendahului kita ditempat yang layak, amin," Ucap Wabup Herny akhir sambutannya. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409