BLANTERVIO103

Bupati Yaumil ADJ Hadiri Pelantikan DPC APDESI Pasangkayu Masa Bhakti 2023 - 2028

Bupati Yaumil ADJ Hadiri Pelantikan DPC APDESI Pasangkayu Masa Bhakti 2023 - 2028
Sabtu, 09 September 2023

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id. Bupati Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa menghadiri pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Pasangkayu masa bhakti 2023-2028 yang dilaksanakan di Swissbel Hotel, Palu, Sulawesi Tengah, Sabtu, 09/09/23 


Pelantikan Pengurus APDESI Pasangkayu dengan tema 'Dengan Apdesi Kita Tingkatkan Solidaritas dan Menyamakan Persepsi Membangun Pasangkayu Dari Desa' dipandu oleh Wardin Wahid, Ketua DPW APDESI Provinsi Sulawesi Barat. 


Dalam sambutannya setelah pelantikan, Ketua DPC APDESI Kabupaten Pasangkayu, Nurdin M, mengajak kepada seluruh kepala desa untuk terus meningkatkan kebersamaan dan solidaritas. 


Nurdin M, tekankan Kepala desa harus terus berkarya dan berjuang dalam memajukan wilayahnya. 


Nurdin M yang juga kades Kalukunangka tersebut mengajak para kepala desa bagaimana menjadi kebanggaan bagi masyarakat yang ada diwilayahnya masing-masing. 


Diakhir sambutannya, Nurdin M menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Bupati Pasangkayu dan Kepala Dinas PMD yang telah banyak memberi dukungan dan perhatian kepada APDESI Pasangkayu selama ini. 


Sementara Bupati Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa apresiasi pelaksanaan pelantikan pengurus Apdesi Pasangkayu masa bhakti periode 2023-2028. 


Bupati Yaumil ADJ berpesan kepada pengurus Apdesi dapat bersinergi serta berkolaborasi dengan Pemda dalam menentukan arah kebijakan pembangunan Pasangkayu agar lebih maju. 


"Saya berharap kepada seluruh Kepala Desa selalu bersinergi dengan Pemda didalam membangun Pasangkayu lebih baik lagi. Saya ucapkan selamat atas pelantikan pengurus Apdesi Pasangkayu masa bhakti 2023-2028. semoga desa semakin kokoh dan semakin maju," Ucap Yaumil ADJ menutup Sambutannya. 


Turut hadir Wakil Ketua I dan anggota DPRD Pasangkayu, Kadis Kominfopers, Kadis PMD dan sejumlah Camat.( *)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409