BLANTERVIO103

Mall Pelayanan Publik Pasangkayu Dibangun, Yaumil ADJ: Komitmen Pemda Untuk Pelayanan

Mall Pelayanan Publik Pasangkayu Dibangun, Yaumil ADJ: Komitmen Pemda Untuk Pelayanan
Rabu, 13 September 2023

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Pemerintah Kabupaten Pasangkayu, melalui Dinas PUPR tahun ini membangun gedung pelayanan publik yang akan menjadi pusat pelayanan yang komprehensip, Dimana berbagai layanan penting seperti administrasi kependudukan, pelayanan Kesehatan, layanan pendidikan, perizinan usaha  dan berbagai layanan publik lainnya akan tersedia di tempat ini. 


Ditempat itu juga, Pemerintah juga akan mengadakan berbagai pendidikan, pelatihan dan sosialisasi disini sehingga masyarakat dapat lebih terampil, berpengetahuan dan mandiri. 


Hal tersebut di sampaikan Bupati Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa dalam acara peletakan batu pertama pembangunan mall pelayan publik yang terletak di jantung kota Pasangkayu. Rabu, 13/09/23. 


Dalam kesempatan ini pula, Bupati Yaumil Ambo Djiwa, mengatakan, Pembangunan mall pelayanan publik ini merupakan tonggak bersejarah dalam proses perjalanan pembangunan Kabupaten Pasangkayu. 


"Ini adalah bukti nyata komitmen Pemerintah daerah untuk terus meningkatkan layanan publik kepada masyatakat dan akan terus berusaha memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyatakat," Ucap Yaumil ADJ. 


Sementara dalam laporannya, Kadis Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Pasangkayu, Sumarlin, ST,.M.Si, menyampaikan bahwa Kegiatan pembangunan pelayanan publik ini untuk mempercepat dan mempermudah pelayanan kepada masyarakat. rancangan pembangunannya sesuai kearifan lokal dibangun diatas lahan kurang lebih 1 hektar. 


Kegiatan ini mulai kontrak tanggal 08 sepetember 2023 dan taget pelaksanaannya sampai 31 desember 2023. 


Nilai kontrak Rp 9.147. 152.000 Dinas PUPR Kabupaten Pasangkayu Tahun Anggaran 2023.yang dikerjakan oleh CV Mufida Karya waktu pelaksanaan 115 hari kalender. 


Dihadiri Bupati Pasangkayu, Dandim 1427/Pasangkayu, Kapolres, Kejari, Sekda, Asisten, Para OPD, Camat Pasangkayu dan puluhan pejabat Pemkab Pasangkayu lainnya. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409