BLANTERVIO103

Parah, Eks Anggota BPD Batuoge Ngaku Gajinya Disunat Satu Bulan

Parah, Eks Anggota BPD Batuoge Ngaku Gajinya  Disunat Satu Bulan
Selasa, 12 September 2023

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Irmawati, Mantan anggota BPD Batuoge, Kecamatan Pedongga, Kabupaten Pasangkayu, Sulbar mengaku gajinya disunat satu bulan. 


Irmawati seharusnya menerima gaji bulan mei dan juni 2023 sebesar 2 juta rupiah, karena gaji anggota BPD biasa satu jutah perbulan, Namun yang diterimanya hanya satu jutah. 


Kepada media ini, Irmawati mengungkapkan, Pada saat penggajian BPD Batuoge untuk bulan mei dan juni 2023 hanya 1 bulan gaji yang diantarkan Ketua BPDnya ke rumah keluarganya senilai 1 juta, Sebab pada waktu itu dirinya sudah berada di luar daerah. 


"Saya juga tidak tau kalau gajian pak. karena pak ketuaku juga tidak info ke saya kalau gajiku mau diantar ke rumah keluargaku. nanti keluargaku yang telpon saya jika pak ketua tadi bawa gajimu kerumah satu jutah. sehingga saya tanya keluargaku, kok hanya satu juta," Beber Irmawati, Selasa, 12/09/23 via messenger. 


Tidak terima dengan gajinya di potong satu bulan, Irmawati mencoba menghubungi ketua BPD Batuoge beberapa kali, Namun tidak pernah diangkat. 


"Sejak saat itu pak. Pak ketua BPDku tidak pernah angkat-angkat terlponku. jadi saya bingung pak, kemana harus mengadu. apalagi sejak bulan juli saya sudah tinggalkan Pasangkayu," Kata Irmawati. 


terkait hal itu, Bendahara Desa Batuoge, Irma, yang di konfirmasi via Whatshap mengaku jika yang terimakan gaji Irmawati selama dua bulan itu adalah ketua BPDnya. 


"Saya bayarkan sesuai diampra gaji pak, Yaitu dua bulan, mei dan juni. yang ambil pada waktu itu ketua BPDnya. ada bukti diampra pak. jadi kita tanya mi ketua BPDnya," Kata Irma. 


Ketua BPD Batuoge yang dicoba dihubungi lewat telponnya dengan nomor 082393287559 tidak pernah diangkat telponnya sampai berita ini tayang. 


Irmawati sendiri merupakan anggota BPD PAW  pada tahun 2022 yang memilih mundur selaku anggota BPD pada bulan juli 2023 yang dibuktikan dengan surat pengunduran dirinya ke Pemdes Batuoge awal juli 2023. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409