BLANTERVIO103

Anleg Sigi Jaring Aspirasi Masyarakat Desa Poi

Anleg Sigi Jaring Aspirasi Masyarakat Desa Poi
Kamis, 26 Oktober 2023

 


SIGI, - Anggota Legislatif (Anleg) Kabupaten Sigi kembali melakukan reses di Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing. Salah satunya adalah Hj Sumarni Moh Tala.


Didampingi sejumlah stafnya, Politisi asal Partai Gerindra ini melakukan penjaringan aspirasi masyarakat di Desa Poi, Kecamatan Dolo Selatan, Kamis (26/10/2023).


Reses tersebut dihadiri Kepala Desa dan sejumlah stafnya, para Tokoh masyarakat dan puluhan warga setempat.


"Reses kami lakukan guna menjaring dan menampung serta menindaklanjuti aspirasi masyarakat serta melaksanakan fungsi pengawasan. Tindak lanjut reses juga merupakan pertangungjawaban kami secara moral maupun politis bagi dapil sebagai perwujudan perwakilan rakyat,” jelas Sumarni.


Terpantau, dalam reses tersebut sejumlah aspirasi kembali diusulkan, salah satunya pembangunan drainase sepanjang 400 meter di Dusun I, pembangunan Polindes, penerangan lampu jalan di dusun III, rambu lalulintas tepatnya di depan SDN.


"Sejumlah usulan ini sudah di usulkan pada reses tahun lalu, khususnya drainase karna itu akan berdampak pada tanaman warga di setiap musim hujan dimana material pasir akan merembes ke kebun-kebun warga. Karena itu, kami berharap usulan ini dapat terealisasi tahun depan," ungkap Ardi warga setempat.(mad)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409