BLANTERVIO103

Bekerja Tak Kenal Lelah, Satgas TMMD Reguler Kodim 1427/Pasangkayu Target Selesai Lebih Awal

Bekerja Tak Kenal Lelah, Satgas TMMD Reguler Kodim 1427/Pasangkayu Target Selesai Lebih Awal
Minggu, 08 Oktober 2023


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id

Pelaksanaan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-118 Kodim 1427/Pasangkayu tahun 2023, Desa Ako, Kecamatan Pasangkyu, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat terus berlanjut. 


Memasuki hari ke-18 sasaran fisik yang dikerjakan Satuan Tugas (Satgas) TMMD di Desa Ako ditargetkan selesai lebih awal sebelum upacara penutupan TMMD  tanggal 29 Oktober mendatang. 


Hal ini diungkapkan Letda Inf Andi Malik Selaku Dan SSK Satgas TMMD Kodim 1427/Pasangkayu. Minggu, 08/10/23. 


Dia katakan sistem pekerjaan sengaja dirancang sedemikian rupa agar cepat selesai, karena ditargetkan sebelum penutupan TMMD Reguler ke-118 seluruh iitem pekerjaan fisik dan non fisik di Desa Ako selesai sebelum penutupan. 


"Meskipun kondisi cuaca yang tidak menentu kami tim satgas TMMD  Ke 118 bersama Masyarakat tetap semangat. salah satunya pengerjaan jalan rabat beton penghubung dusun morobio dan dusun tobengo ini semakin tampak terlihat, TNI bersama warga bergotong royong mengerjakan pengecoran jalan Rabat Beton. Meski kondisi cuaca pada malan hari cukup dingin, dan sorenya sering hujan, namun mereka tetap bersemangat," Ungkapnya. 


Untuk mencapai target, Dan SSK Satgas TMMD kerap terjun langsung mengajak dan mengakomodir warga secara langsung untuk bergotong royong baik pada siang hari maupun malam hari, untuk mengerjar target  pembangunan fisik. 


Tidak hanya tancap gas, Para personel TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD bersama warga juga tidak pernah mengenal hari libur. 


“Kami berharap semua kegiatan sasaran fisik program TMMD segera selesai supaya hasilnya bisa dinikmati langsung oleh warga. Semangat dan jiwa gotong royong yang ditunjukkan warga  membuat kami semakin bersemangat,” Tuturnya. 


Bagi Dan SSK, Dalam kegiatan ini dirinya bertekat untuk membuktikan kinerja nyata dan menjadikan berbagai tingkat kesulitan yang dihadapi dalam program TMMD sebagai amal ibadah. 


"Kegiatan TMMD ini saya jadikan sebuah totalitas pengabdian menjelang Purna tugas," Pungkasnya.(LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409