BLANTERVIO103

Dan SSK Satgas TMMD Kodim Pasangkayu Anggap Kegiatan TMMD Untuk Ladang Amal Ibadah

Dan SSK Satgas TMMD Kodim Pasangkayu Anggap Kegiatan TMMD Untuk Ladang Amal Ibadah
Minggu, 08 Oktober 2023


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id

Pelaksanaan pekerjaan fisik program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-118 Kodim 1427/Pasangkayu tahun 2023, Desa Ako, Kecamatan Pasangkyu, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat terus berlanjut sampai hari ini. Minggu, 08/10/23. 


Kegiatan sasaran Satuan Tugas (Satgas) TMMD di Desa Ako sendiri akan berakhir tanggal 19 Oktober 2023. 


Komandan SSK TMMD Kodim Pasangkayu, Letda Inf Andi Malik menargetkan seluruh pekerjaan fisik maupun non fisik akan selesai sebelum acara penutupan TMMD, karena teknis pekerjaannya sudah dirancang sedemikian rupa agar cepat selesai. 


Dan SSK mengungkapkan berbagai dinamika dan suka cita yang dirasakan oleh personil satgas TMMD bersama warga selama pekerjaan TMMD dilaksanakan dengan segala kondisi cuaca yang tidak menentu. 


"Alahmdulillah, semunya itu dapat kami lalui dengan semangat yang membara demi kesejahteraan masyatakat," Kata Letda Andi Malik pagi ini. 


Bagi Letda Andi Malik, Kegiatan TMMD ini merupakan pengabdian bagi negara dan bangsa dalam rangka kesejahteraan masyatakat. 


Danramil 01/Pasangkayu ini juga bertekat untuk membuktikan kinerja nyata dan menjadikan berbagai tingkat kesulitan yang dihadapi dalam program TMMD sebagai ladang amal ibadah. 


"Kegiatan TMMD ini mari jadikan sebuah totalitas pengabdian sebagai ladang amal ibadah," Pungkasnya.(LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409