BLANTERVIO103

Dua Anggota Satgas TMMD Kodim 1427/Pasangkayu Naik Pangkat Satu

Dua Anggota Satgas TMMD Kodim 1427/Pasangkayu Naik Pangkat Satu
Minggu, 01 Oktober 2023

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Dandim 1424/Pasangkayu Letkol Inf Rachmat Yunus, S.Sos, selaku Dan Satgas TMMD Reguler Ke-118 Kodim sampaikan selamat kepada dua orang  anggota tamtama yakni, Dian Wahyudi, Satuan Kodim 1427/Pasangkayu naik Pangkat dari Kopral Dua ke Kopral Satu  dan Steven Malagawak, Satuan Yon Zipur 8/SMG, Naik Pangkat dari Prajurit Dua ke Prajurit Satu. 


"Kenaikan Pangkat dua orang anggota Satgas TMMD Dian Wahyudi dan Steven Malagawak menyimpan kesan tersendiri bagi keduanya, Karena dalam pengabdiannya di TNI AD naik pangkat  sedang  melaksanakan tugas sebagai anggota Satgas TMMD Reguler Ke- 118 Kodim 1427/Pasangkayu," Tutur Letkol Inf Rachmat Yunus. 


Menurut Letkol Rachmat Yunus, Kenaikan pangkat merupakan kehormatan dan kepercayaan yang di berikan pimpinan, Dengan harapan kedepan mereka lebih profesional, disiplin dan mampu meningkatkan etos kerja secara maksimal di satuan. 


“Kenaikan pangkat ini bukan hadiah, namun di berikan atas dasar dan pertimbangan bahwa mereka memang berhak dan pantas menyandang pangkat baru," Tegasnya. 


Dia pun berharap dengan kenaikan pangkat satu tingkat itu membawa berkah serta pendorong semangat dan motivasi. 


"Selamat kepada Koptu Dian Wahyudi dan Pratu Steven Malagawak. semoga  berkah dan dapat menjadi pendorong semangat dan motivasi, untuk semakin meningkatkan kualitas kerja dan kinerja juga dalam rangka mendukung tugas program TMMD Kodim 1427/Pasangkayu," Ucap Letkol Rachmat Yunus. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409