BLANTERVIO103

Kajati Sulbar Lantik Kepala Kejaksaan Negeri Pasangkayu

Kajati Sulbar Lantik Kepala Kejaksaan Negeri Pasangkayu
Kamis, 19 Oktober 2023


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Berlangsubg di Aula Kejaksaan Tinggi Sulawesi Barat, Kajati Sulbar, Drs Muh Naim, SH,.MH, pimpin pengambilan sumpah dan pelantikan Kepala Kejaksaan Negeri Pasangkayu yang baru, Dedy Frits Rajagukguk, SH. MH. Kamis, 19/10/23. 


Dedy Frits Rajagukguk, menggantikan Muchsin, SH.,MH, Berdasarkan SK Jaksa Agung RI No. KEP- IV- 498/ C/ 10/ 2023 tanggal 09 September 2023. 


Dihadiri oleh pejabat dilingkungan Kejati Sulbar dan Kejari Pasnagkayu. 


Diketahui, Dedy Frits Rajagukguk sebelumnya menjabat selaku Koordinator pada Kejati Sulwesi Tengah. Sedangkan  Muchsin, SH., MH., di mutasi menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Tebing Tinggi, Sumatera Utara. 


Kajati Sulbar sampaikan selamat kepada pejabat Kajari Pasangkayu yang baru dan diharapkan segera menyesuaikan dan melaksanakan tugas sebagaimana tugas dan tanggungjawab yang telah dibebankan sesuai jabatan barunya sesuai arahan dan perintah pimpinan tertinggi Kejaksaan RI. 


"Selamat kepada pejabat baru Kajari Pasangkayu. Untuk pak Muchsin yang selamar melaksanakan tugasnya  ditempat yang baru, Semoga semakin sukses," Ucapnya. 


Dia juga berharap kedepannya semakin kompak dan lebih ditingkatkan lagi prestasi yang telah diraih pada Kejari Pasangkayu selama ini. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409