BLANTERVIO103

Pemkab Sigi Rakor DTKS dan Data Masagena Kesehatan Tahun 2023

Pemkab Sigi Rakor DTKS dan Data Masagena Kesehatan Tahun 2023
Rabu, 18 Oktober 2023

 


SIGI,- Pemerintah Daerah Kabupaten Sigi melakukan rapat koordinasi terkat Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) dan Data Masagena Kesehatan Tahun 2023, berlangsung di Aula Kantor BSIP Desa Maku, Kecamatan Dolo, Rabu 18 Oktober 2023.


Rakor dipimpin langsung Bupati Sigi Mohamad Irwan didampingi Wakil Bupati Sigi Samuel Yansen Pongi dan Sekretaris Daerah Kabupaten Sigi Nuim Hayat.


Rapat ini bertujuan untuk mengidentifikasi dan memetakan penerima bantuan sosial dan kesehatan secara tepat, sehingga bantuan tersebut dapat diberikan kepada mereka yang membutuhkannya dengan efektif dan efisien.


Bupati Sigi Mohamad Irwan menyampaikan, pihaknya akan mengevaluasi data DTKS dan Data Kesehatan tahun 2023. Evaluasi ini bertujuan untuk memastikan akurasi dan kevalidan data yang digunakan dalam program-program pemerintah di bidang kesejahteraan sosial dan juga kesehatan.



"Kami berharap dari kegiatan ini dapat menghasilkan langkah-langkah konkret untuk meningkatkan pelayanan kesejahteraan sosial dan kesehatan kepada masyarakat Kabupaten Sigi khususnya," harap Bupati.


Rakor ini turut dihadiri para Kepala OPD terkait, Para Camat dan Para Kades Se Kabupaten Sigi. (Ard/mad).

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409