BLANTERVIO103

Pemkab Pasangkayu dan Universitas Indoniesia Kerjasama Pemberdayaan Masyarakat

Pemkab Pasangkayu dan Universitas Indoniesia Kerjasama Pemberdayaan  Masyarakat
Senin, 09 Oktober 2023


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Pemerintah Kabupaten Pasangkayu, Sulabar melalui Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga bekerjasama dengan Universitas Indonesia (UI) melaksanakan kegiatan Program pengabdian dan pemberdayaan masyarakat dan sekolah kajian stratejik dan global, di ruang pola Kantor Bupati Pasangkayu. Senin, 09/10/23. 


Bupati Pasangkayu yang di wakili Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Muh. Yunus Alsam, S.Pd, M.Si, di dampingi Kepala Dinas Dikpora Pasangkayu. 


Sementara dari pihak UI di wakili Dr. Lita Sari Barus, Dr. Husnul Fitri, Dr. Renny Nurhasana, Lin Yola, Ph.D. 


Diketahui, Program pengabdian dan pemberdayaan masyarakat oleh Universitas Indonesia meliputi kegiatan di bidang ekonomi kreatif, edukasi kesehatan, dan pendidikan kebencanaan. 


Program tersebut bertujuan untuk  mendorong partisipasi masyarakat dalam mengembangkan ekonomi kreatif untuk kepentingan pembangunan daerah, Memberikan pemahaman tentang bahaya rokok baik konvensional maupun elektronik. 


Kemudian memberikan pemahaman tentang kaitan antara perilaku merokok dan stunting serta Meningkatkan kesadaran dan pengetahuan tentang risiko dan ancaman bencana alam. 


Pihak UI sampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Pasangkayu sehingga atas terselenggaranya kegiatan ini. 


Dilanjutkan pemberian cindera mata  secara simbolis oleh pihak UI kepada Pemerintah Kabupaten Pasangkayu. 


Turut hadir pada kegiatan tersebut, Kader PKK Kab. Pasangkayu, Perwakilan Siswa dan Siswi SMA di Kab. Pasangkayu, Pelaku Usaha UMKM serta undangan lainnya. (*)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409