BLANTERVIO103

Yaumil Ambo Djiwa Lantik Pejabat Eselon II, III dan IV Lingkup Pemkab Pasangkayu

Yaumil Ambo Djiwa Lantik Pejabat Eselon II, III dan IV Lingkup Pemkab Pasangkayu
Rabu, 25 Oktober 2023


 

Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Berlangsung di ruang Pola kantor Bupati Pasangkayu, Bupati Yaumil Ambo Djiwa pimpin pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat pimpinan tinggi pertama, Pejabat administrator dan Pejabat pengawas lingkup Pemerintah Kabupaten Pasangkayu. Rabu, 25/10/23. 


Adapun pejabat yang dilantik sebanyak 78 orang terdiri dari, Eselon II.b 5 orang, Eselon III.a 14 orang, Eselon lll.b 18 orang, Eselon lV.a 30 orang dan Eselon lV.b 11 orang. 


Usai pelantikan, Bupati Yaumil ADJ ucapkan selamat kepada para pejabat yang telah diambil sumpahnya dan dilantik hari ini. 


Yaumil ADJ mengatakan bahwa proses promosi dan mutasi adalah hal yang wajar dalam Pemerintahan, itu adalah keniscayaan dalam setiap organisasi dalam rangka evaluasi dan peningkatan kinerja dan yang tak kalah penting adalah agar proses regenerasi SDM tidak terhambat. 


Yaumil ADJ mengingatkan jabatan bukan hak, namun jabatan adalah amanah, jabatan adalah kehormatan yang harus ditunjukkan dengan tanggung jawab, yang ditunjukkan dengan kerja keras dan komitmen. 


"Saya ingatkan kepada bapak ibu sekalian untuk terus melakukan segala daya dan upaya secara maksimal untuk dapat melakukan proses pembangunan yang optimal di Kabupaten Pasangkayu," Pesan Yaumil. 


Yaumil ADJ juga berpesan agar pejabat  melakukan yang terbaik, tunjukan loyalitas, integritas dan kerja dan karya nyata kepada pimpinan dan masyarakat. 


"Curahkanlah segenap pengetahuan yang dimiliki dengan diimunjukkan Integritas, Loyalitas dan Dedikasi yang tinggi sebagai satu kesatuan kombinasi yang tak terpisahkan, karena dengan ketiga unsur tersebut niscaya totalitas dalam bekerja demi pembangunan di Kabupaten Pasangkayu akan hadir dalam diri kita," Ucapnya menutup sambutan. 


Dihadiri Ketua DPRD, Forkopimda, Sekda, pimpinan OPD dan para Camat. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409