BLANTERVIO103

Tiga Kades Terpilih di Kabupaten Pasangkayu Resmi Dilantik

Tiga Kades Terpilih di Kabupaten Pasangkayu Resmi Dilantik
Kamis, 16 November 2023

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Tiga Kades terpilih hasil pilkades serentak Kabupaten Pasangkayu tahun 2023 resmi dilantik. Kamis, 16/11/23. 


Ketiga Kades tersebut yaitu, Kades Tampaure Agus Latjatja (Incumbent),  Kades Lilimori, Mukaddah dan Kades Doda, Irfan. 


Pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan kades terpilih periode 2023 - 2028 dipimpin Wabup Pasangkayu, Herny Agus, dirangkaikan pelantikan ketua tim penggerak PKK tingkat Kecamatan dan Desa oleh Ketua TP PKK Kabupaten Hj Auliya Yaumil ADJ dilaksanakan di ruang Pola kantor Bupati Pasangkayu. 


Usai pelantikan, Wabup Herny Agus sampaikan selamat kepada Kepala Desa yang baru saja dilantik dan bagi Kades yang sudah purna bhakti Herny tak lupa sampaikan terimakasih atas  pengabdiannya selama menjabat, dan berharap pengabdiannya menjadi amal ibadah. 


Herny Agus berpesan agar para kades terpilih melupakan dinamika politik yang telah terjadi. yang menang rangkul yang kalah. "Saatnya saling merangkul dan bekerja sama untuk membangun desa lebih baik lagi kedepan," Harapnya. 


Wabup Herny mengingatkan pada kades terpilih agar selalu berhati-hati mengelola keuangan desa agar tidak terjerat hukum. mengingat diluar sana begitu banyak kepala desa yang berurusan dengan hukum karena ketidak hati-hatian mengelola dana desanya. 


Dia juga menyinggung soal program Gubernur Sulbar 4 P plus I yaitu, Penanganan miskin ekstrim, Penanganan Stunting, Penanganan Anak putus sekolah, Pencegahan pernikahan anak usia dini, dan Inflasi. 


Menurutnya penanganan stunting salah satu yang harus dititik fokuskan oleh kepada desa. "Ini yang jadi PR kita semua," Kata Herny. 


Dihadiri Forkopimda, Ketua TP PKK Pasangkayu, Lembaga Vertikal, Asisten, OPD terkait, Camat, Sejumlah Kades Tokoh masyarakat dan para keluarga dan pendukung Kades. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409