BLANTERVIO103

H. Pathuddin : Politik Dakwah Amar Ma'ruf Nahi Mungkar

H. Pathuddin : Politik Dakwah Amar Ma'ruf Nahi Mungkar
Minggu, 03 Desember 2023


SIDRAP, LENTERAMERAHNEWS.CO.ID-- Berpolitik untuk Ibadah bukan sekedar tagline atau isapan jempol bagi Ketua Partai Persatuan Pembangunan ( PPP) Cabang Sidrap, H. Pathuddin.

Politisi 3 orang anak ini telah mengejahwantahkan gerakan politik dakwah amar ma'ruf nahi mungkar. 

Menurut pengusaha Ayam petelur ini, saat di temui berakhir pekan 2/12-2023 di kediamannya Kompleks Ilma Reciden Toddopoli Raya Makassar, Pathuddin bilang, semua orang punya takdir masing - masing dan punya tugas utama yang sama yakni beribadah.  " jadi pengusaha juga punya peluang yang besar untuk lakukan dakwah tapi jauh lebih besar peluang itu di dunia politik karena ada pengaruh kekuasaan" ujar Pathuddin yang juga Calon legeslatif DPRD Kabupaten Sidrap untuk priode ke 3 kalinya. 

Politisi yang di kenal santun dan irit bicara ini belum tergoda naik "kelas" ke DPRD Provinsi atau Parlamen Senayan. Menurutnya, masih punya beban Sosial untuk mengangkat martabat masyarakat Sidrap terutama di Kecamatan Kulo, Baranti dan Pancarijang.

 "Saya masih punya beban moral mengasah Sumber Daya Manusia ( SDM ) dan Pengelolaan Sumber Daya Alam ( SDA ) berkelanjutan untuk peningkatan Kesejahteraan ummat secara harmoni antara Manusia dan alam.  Salah satu upaya pencapaian ikhtiar itu dengan membesarkan PPP, mendorong kader potensial lebih banyak masuk parlemen disemua tingkatan. Bagi kader  calon legeslatif 2024, yang belum beruntung jadi anggota DPRD, tapi perolehan suaranya diatas 500 Suara, maka diberi kesempatan untuk tunaikan ibadah Umrah. Jadi, tak ada perjuangan sia-sia,  Ukhuwah Islamiah kian rekat dan ikhtiar ini bagian dari misi Partai Persatuan Pembangunan sebagai rumah besar Ummat Islam," tegas Pathuddin.

(Wis/ris) 

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409