BLANTERVIO103

NNZZ -SPDT Polres Pasangkayu Gelar Baksos Di Ponpes Tahfidz Al Amanah Kalukunangka

NNZZ -SPDT Polres Pasangkayu Gelar Baksos Di Ponpes Tahfidz Al Amanah Kalukunangka
Kamis, 21 Desember 2023

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id. Personil Polres Pasangkayu Polda Sulawesi Barat (Sulbar) angkatan Nine Nine Zero Zero Sekolah Polwan Dua Tiga (NNZZ- SPDT) tahun 99/00 gelar Bakti Sosial (Baksos) di Pondok Pesantren (Ponpes) Tahfidz Al Amanah, Desa Kalukunangka, Kecamatan Bambaira. Kamis, 21/12/23. 


Baksos tersebut dilaksanakan sebagai wujud kehadiran polres Pasangkayu khususnya angkatan 99/00 di peringatan tahunan (Anniversary) ditengah masyarakat untuk menjalin silaturahmi dengan ulama dan guru ngaji serta santri di wilayah Kabupaten Pasangkayu. 


Pada kesempatan tersebut, Ustadz Amin selaku pimpinan ponpes Tahfidz Al Amanah menyampaikan penghargaan kepada jajaran polres Pasangkayu angkatan 99 atas partisipasi dan bantuannya  ke pondok Al Amanah. 


"In sha Allah mudah-mudahan bapak-bapak polisi sekalian tetap sehat wal afiyat, beserta keluarga, sukses selalu dan selamat dalam menjalan tugas-tugasnya." Ucap Amin 


Ditempat yang sama Iptu Yauri selaku Ketua NNZZ - SPDT Polres Pasangkayu  memohon doa pembina dan seluruh santri ponpes al amanah agar personil polres pasangkayu selalu diberikan kesehatan sehingga bisa melaksanakan tugas dengan baik pada saat perayaan natal dan pergantian tahun baru serta pesta demokrasi agar tetap aman, lancar tanpa ada gangguan apapun juga. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409