BLANTERVIO103

Personil Koramil 02 Bambalamotu Bersama Warga Bersihkan Saluran Air

Personil Koramil 02 Bambalamotu Bersama Warga Bersihkan Saluran Air
Sabtu, 23 Desember 2023

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Personil Koramil 02 Bambalamotu bersama warga Desa Randomayang adakan karya bakti pembersihan saluran air serta badan jalan untuk mencegah banjir dan penyakit DBD di perumahan nelayan Dusun Randomayang Dua. Jumat, 22/12/23. 


Kegiatan tersebut dipimpin Danramil 02/BBMT, Letda Inf Bahar Talatta, di hadiri seluruh Babinsa Koramil-02. 


Letda TNI Bahar Talatta mengatakan, Tujuan dari karya bhakti bersama pemerintah dan komponen masyarakat adalah untuk membersihkan lingkungan agar terhindar dari banjir, sehingga tidak  menimbulkan bintik nyamuk penyebab DBD. 


"Karya Bakti ini salah satu program Bapak Panglima TNI dan Kasad yang disesuaikan dengan situasi dan kondisi diwilayah sasaran. Kegiatan ini sudah jadi program dikalangan lingkungan TNI untuk dilaksanakan setiap harinya, guna mencegah banjir dan penyakit DBD," Jelasnya. 


Letda Bahar Talatta juga mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat, Serta untuk meringankan beban masyarakat sekaligus membangun keakraban dan kekeluargaan Sehingga diharapkan keberadaan Babinsa di tengah-tengah masyarakat dapat diterima dan berdampak positif. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409