BLANTERVIO103

Gereja Bala Keselamatan Korps Duria Sulapa Peringati Natal Dengan Hikmad

Gereja Bala Keselamatan Korps Duria Sulapa Peringati Natal Dengan Hikmad
Senin, 25 Desember 2023

 


Pasangkayu.Lenteranerahnews.co.id.

Ratusan Jemaat Gereja Bala Keselamatan (BK) Korps Duria Sulapa divisi Manggala, Desa Kalola, Kecamatan Bambalamotu, Kabupaten Pasangkayu gelar peringatan malam Natal. Minggu malam, 24/12/23. 


Perayaan Natal tahun 2023 Bala Keselamatan digelar untuk mewujudkan persaudaraan sejati antar sesama umat nasrani Duria Sulapa dengan mengusung Tema Natal 2023 'Seirama dengan roh kudus",  Sub tema 'Natal menceritakan kesukaan besar dan perbuatan-perbuatan ajaib Allah disetiap generasi'. 


Peringatan Natal di gereja Bala Keselamatan Korps Duria Biro di pimpin pendeta Kapten Dony Tondongen sebagai didampingi wakil pendeta Andreas selaku Sersan Mayor Korps Duria Sulapa sekaligus panitia kegiatan. 


Perayaan natal kemudian dilanjutkan pertunjukan tarian PKW (Perhimpunan Kaum Wanita) Korps Duria Sulapa, diiringi musik gereja Balai Keselamatan yang dimainkan oleh pemuda pemudi gereja bala keselamatan korps Duria Sulapa Gerakan Pembawa Sulu (GPS) 


Pendeta Dony Tondongen mengajak seluruh jemaat gereja menyambut perayaan natal tahun ini untuk menciptakan kedamaian dan kerukunan diantara sesama umat. 


Pendeta Dony juga berharap peringatan natal tahun ini membawa perubahan yang lebih baik dalam diri umat nasrani Duria Sulapa sesuai apa yang telah diajarkan Yesus Kristus. 


Ditutup dengan doa pujian segenap jemaat gereja Bala Keselamatan Duria Sulapa yang dipandu Pendeta Dony. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409