BLANTERVIO103

Bupati Sigi Lantik Dua Camat dan Sekcam

Bupati Sigi Lantik Dua Camat dan Sekcam
Selasa, 23 Januari 2024


 

SIGI-, Bupati Sigi Mohamad Irwan melantik dua Camat dan Satu Sekretaris Camat, adalah Camat Sigi Biromaru dan Camat Sigi Kota serta Sekretaris Camat Biromaru dan Sekretaris Camat Sigi Kota.


Pengambil Sumpah Jabatan Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sigi ini berlangsung di Lapangan Madani Kecamatan Sigi Biromaru, Senin (22/01/24).


Bupati Sigi dalam sambutannya menyampaikan bahwa promosi dan mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dan kebutuhan organisasi serta merupakan motivasi bagi PNS untuk meningkatkan kinerja. 


Bupati pun berharap agar pejabat yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dan tanggungjawab yang telah dipercayakan oleh pimpinan daerah dengan sungguh-sungguh.


“Serta berusaha meningkatkan prestasi yang optimal, menunjukkan loyalitas dan etos kerja sesuai kemampuan dan potensi yang dimiliki dengan dilandasi kesabaran, ikhlas, tanpa pamrih dan menghindari perbuatan tercela serta selalu melakukan koordinasi dengan para kepala desa jika terjadi kendala di tingkat desa,” ujarnya.


Hadir dalam kegiatan tersebut Para Anggota DPRD Dapil 1, Kapolsek Biromaru, Danramil 1306/02 Biromaru, Para tokoh masyarakat, adat, pemuda dan perempuan serta para Kepala   Desa se Kecamatan Sigi Biromaru dan Sigi Kota. (Mad/Ar)


Sumber: Prokopim Kabupaten Sigi

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409