BLANTERVIO103

Lantik Camat Marawola, Sekda Sigi Harap Dapat Jalankan Roda Pemerintahan Efektif Efisien

Lantik Camat Marawola, Sekda Sigi Harap Dapat Jalankan Roda Pemerintahan Efektif Efisien
Selasa, 23 Januari 2024


 

SIGI, (Sulteng) - Sekretaris Daerah Kabupaten Sigi, Drs Nuim Hayat, lantik Muhammad Nur jadi Camat Marawola. Pengambilan sumpah jabatan berlangsung di kantor camat setempat, senin 22 Januari 2024.


Sekretaris Daerah Kabupaten Sigi menyampaikan ucapan selamat kepada Camat Marawola, Muhammad Nur, yang baru saja dilantik. Dikesempatan tersebut, Nuim juga berharap agar Camat Marawola dan jajarannya dapat melaksanakan tugas dengan baik serta mampu menjalankan roda pemerintahan di tingkat kecamatan dengan efektif dan efisien.


“Kami juga menekankan pentingnya sinergi antara pemerintah daerah, kecamatan, dan masyarakat dalam memajukan Kabupaten Sigi. Kami tegaskan juga bahwa pemerintah daerah siap memberikan dukungan penuh kepada Camat Marawola dan jajarannya dalam menjalankan tugas sehari-hari serta menghadapi berbagai tantangan yang ada,” ujarnya.


Turut hadir dalam kegiatan ini Wakil Ketua serta Anggota DPRD Kabupaten Sigi, Unsur Forkopimcam Kecamatan Marawola, Ketua DWP Kabupaten Sigi, Camat Kinovaro, dan mantan Camat Marawola. (Mad/Ard)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409