BLANTERVIO103

Alumni SMAN 2 Parepare Bersiap Gelar Reuni Akbar

Alumni SMAN 2 Parepare Bersiap Gelar Reuni Akbar
Minggu, 10 Maret 2024

Parepare, lenteramerahnews.co,id- Momentum yang dinantikan para alumni SMA NEGERI 2 Parepare semakin dekat dengan terselenggaranya Reuni Akbar yang akan diadakan pada tanggal 13 April 2024 di halaman Sekolah SMA Neg 2 Parepare. Acara yang ditunggu-tunggu ini akan menjadi panggung nostalgia bagi ribuan alumni yang tersebar di seluruh Indonesia.


Dengan durasi sehari penuh, acara reuni ini menjanjikan serangkaian kegiatan yang menghibur dan memikat hati para alumni dari berbagai wilayah. Menyambut hari Idul Fitri, momen ini dianggap sangat tepat untuk menyatukan kembali para alumni yang mungkin telah lama tidak bertemu sejak meninggalkan bangku sekolah.


Reuni ini diharapkan tidak hanya menjadi ajang silaturahmi, tetapi juga untuk mengingat kembali kisah dan kenangan masa-masa sekolah di SMA NEGERI 2 Parepare. Diperkirakan lebih dari seribu alumni dari berbagai daerah dan profesi akan hadir untuk merayakan momen bersejarah ini.


Ketua Panitia Reuni Akbar SMA NEG 2 PAREPARE, Efendi, SH.MH., alumni angkatan '92 yang kini bertugas di Kejaksaan Agung RI sebagai Kasubdit pada Bidang Intelijen, serta menjadi pengurus IKA FH UMI Jabodetabek, menyampaikan hal ini dalam rapat pemantapan yang diselenggarakan pada Sabtu, 9 Maret 2024, di Sekretariat Panitia. Kerjasama antara para alumni dan pimpinan sekolah diharapkan menjadi kunci keberhasilan terselenggaranya acara ini.

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409