BLANTERVIO103

Babinsa Koramil 1427-01 Pasangkayu Adakan Jumat Berkah di Desa Ako

Babinsa Koramil 1427-01 Pasangkayu Adakan Jumat Berkah di Desa Ako
Minggu, 10 Maret 2024

Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Personil Koramil 1427-01 Pasangkayu Adakan kegiatan jumat berkah di Dusun Bukit Husada, Desa Ako Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Jumat, 08/03/24. 


Kegiatan jumat berkah oleh Babinsa koramil 142701/Pasangkayu dengan membagi sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu Desa Ako. 


Babinsa Desa Ako, Serda M.Yusuf mengatakan, Salah satu cara yang dilakukan oleh babinsa dalam mewujudkan desa binaannya agar selalu dalam keadaan aman dan kondusif adalah meningkatkan kegiatan anjangsana ke wilayah binaan sekaligus tatap muka dan silaturahmi bersama warga serta memberikan bantuan berupa sembako yang terdiri dari beras, telur, gula dan kopi. 


"Pada hari ini kami menyalurkan bantuan. Kegiatan ini sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap masyarakat," Kata Serda M Yusuf. 


Sementara itu, Danramil 1427-01/Pasangkayu, Letda Inf Andi Malik  ditempat terpisah menjelaskan bahwa selain melakukan kegiatan anjangsana ke wilayah binaan, Babinsa juga harus peduli dengan warganya, kepedulian tersebut diwujudkan dengan memberikan bantuan berupa sembako maupun kebutuhan lainnya kepada warga, terutama keluarga yang betul-betul memerlukan bantuan, atau kurang mampu. 


Menurutnya, Kegiatan berbagi dengan sesama ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap warga kurang mampu. 


"Kitq harus mampu meringankan beban saudara-saudara kita yang betul-betul membutuhkan. Bagi TNI, kegiatan berbagi dengan sesama tersebut merupakan strategi dan bagian untuk mendekatkan diri dengan masyarakat," Terangnya. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409