BLANTERVIO103

Babinsa Koramil 1427-01/Pasangkayu Sholat Jumat di Wilayah Binaannya

Babinsa Koramil 1427-01/Pasangkayu Sholat Jumat di Wilayah Binaannya
Jumat, 22 Maret 2024

Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Babinsa Koramil 01-1427/ Pasangkayu, Serda M.Yusuf melaksanakan ibadah sholat Jum'at di Masjid Nurul Rahmat, Dusun Saluaya, Desa ako, Kecamatan  Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Jum'at, 22/03/24. 


Dimasjid tersebut bertindak sebagai penceramah ialah Ustadz Imran. 


Dalam ceramahnya, Ustadz Imran menyampaikan jika berbuat iri dan dengki kepada sesama itu merupakan contoh sifat yang di larang Nabi Muhammad SAW. Dia juga mengajak para jamaah untuk selalu berbuat baik kepada sesama dan selalu menyelesaikan segala permasalahan, apalagi ini bulan puasa, bulan penuh ampunan dari segala dosa yang pernah diperbuat. 


Babinsa Desa Ako Serda M Yusuf mengatakan, Terlepas dirinya sebagai Prajurit, Ia juga manusia biasa yang tak terlepas dari khilaf dan dosa. namun kata dia, sebagai umat muslim jangan pernah lupa menunaikan kewajiban  apalagi shalat Jumat berjamaah. 


Apalagi kata  Serda M Yusuf, Melaksanakan sholat Jum'at di bulan suci Ramadhan, bulan penuh berkah, bulan ampunan bulan magfirah, disamping sebagai ajang berkomunikasi serta mempererat tali silaturahim dengan warga Desa Ako, tokoh agama dan jamaah. 


"Sholat Jum'at merupakan sarana meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT, dan Sholat Jum'at juga sebagai sarana komunikasi dan sosialisasi tentang himbauan kepada masyarakat termasuk bertukar pikiran tentang masalah keamanan diwilayah Desa Ako," Pungkasnya. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409