BLANTERVIO103

Safari Ramadhan di Kecamatan Pitu Riawa: PJ Sekda Sidrap Ajak Masyarakat Bersinergi Membangun Daerah

Safari Ramadhan di Kecamatan Pitu Riawa: PJ Sekda Sidrap Ajak Masyarakat Bersinergi Membangun Daerah
Jumat, 22 Maret 2024

SIDRAP, lenteramerahnews.co.id - Pemerintah Daerah Sidrap menggelar kegiatan Safari Ramadhan di Kecamatan Pitu Riawa pada Kamis, 21 Maret 2024. Kegiatan ini dihadiri oleh PJ Ketua PKK Kabupaten Sidrap, PJ Sekda Sidrap, unsur Forkopimda, para kepala OPD, Camat Pitu Riawa, Lurah dan Kades Pitu Riawa, serta tokoh dan masyarakat setempat.


Penjabat (PJ) Sekretaris Daerah Kabupaten Sidrap, Muhammad Yusuf DM, mengatakan bahwa kegiatan Safari Ramadhan di Kecamatan Pitu Riawa merupakan kesempatan bagi seluruh masyarakat untuk bersinergi dengan pemerintah dalam membangun daerah.


Muhammad Yusuf DM menekankan pentingnya kerjasama antara pemerintah dan masyarakat dalam meningkatkan kesejahteraan bersama. "Safari Ramadhan ini bukan hanya sekedar ritual keagamaan, tetapi juga momentum untuk kita semua bersatu dalam membangun daerah menjadi lebih baik," ujarnya.


Selain itu, dalam kegiatan Safari Ramadhan ini, Pemerintah Daerah juga melakukan kegiatan sosial, seperti penyerahan bingkisan kepada pegawai sara, imam masjid, guru mengaji, serta penyerahan bantuan zakat, infak, dan sedekah dari Baznas.


Diharapkan dengan adanya kegiatan Safari Ramadhan ini, semangat gotong royong dan kebersamaan antara pemerintah dan masyarakat semakin terjalin erat, sehingga mampu menciptakan kemajuan dan kesejahteraan di daerah ini. (so)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409