BLANTERVIO103

Bupati Yaumil Ambo Djiwa Lantik 47 ASN Lingkup Pemkab Pasangkayu

Bupati Yaumil Ambo Djiwa Lantik 47 ASN Lingkup Pemkab Pasangkayu
Rabu, 13 Maret 2024

Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa melantik serta mengambil sumpah/janji jabatan administrator, pengawas dan fungsional 47 ASN Lingkup Pemkab Pasangkayu, di ruang pola kantor Bupati Pasangkayu. Rabu, 13/03/24. 


Sebanyak 47 orang yang dilantik terdiri dari 18 pejabat administrator serta 29 pejabat pengawas di lingkup Pemerintah Kabupaten Pasangkayu. 


Turut hadir unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Sekretaris Daerah ( Sekda) serta para pejabat di lingkungan Pemkab Pasangkayu. 


Dalam kesempatan ini, Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa mengatakan, Pengembangan karir pegawai tidak dilakukan hanya semata-mata untuk kepentingan pegawai yang bersangkutan, Melainkan lebih diutamakan untuk melakukan pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja penyelenggaraan tugas dan pelayanan umum kepada masyarakat. 


Yaumil Ambo Djiwa berharap kepada seluruh pejabat yang telah dilantik agar segera melaksanakan tugas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) sebaik-baiknya dengan menjunjung tinggi profesionalisme, dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi pada Satuan Kerja Perangkat Daerah masing masing. Utamakan prilaku disiplin sebagai contoh dan tauladan bagi bawahan yang saudara pimpin. 


Yaumil ADJ meminta segera menyesuaikan diri pada unit kerja masing-masing guna mempercepat pelaksanaan program dan kegiatan, sehingga dapat berjalan sesuai dengan sasaran dan waktu yang telah ditentukan. 


"Kerja keras dan karya nyata saudara sangat menentukan keberhasilan program dan kegiatan pada satuan kerja saudara masing masing. Wajib diingat bahwa jabatan adalah ujian dan yang diberi ujian wajib lulus dengan nilai yang terbaik," Kata Yaumil ADJ. 


Diakhir sambutannya Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa mengharapkan kepada pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya untuk menjadikan momentum ini sebagai media berintrospeksi diri. (*)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409