BLANTERVIO103

Pemkab Pasangkayu Buka Kerja Sama Untad Program S2 dan S3

Pemkab Pasangkayu Buka Kerja Sama Untad Program S2 dan S3
Kamis, 07 Maret 2024

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Pemerintah Kabupaten Pasangkayu dengan Universitas Tadulako (Untad) Palu buka kerja sama program Magister (S2) dan Doktor (S3). 


Sosialisasi penerimaan mahasiswa baru Program Magister (S2) Dan Program Doktor (S3) Pascasarjana Universitas Tadulako Tahun Akademik 2024/2025 ini berlangsung di ruang Pola Kantor Bupati Pasangkayu yang dibuka oleh Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Aparatur, Dasteri, S.Pd., M.Pd,. Kamis, 07/03/24. 


Dihadiri dari Untad antara lain, Prof. Astija, M.Si.,Ph.D, Dr. Achmad Herman, S.Sos.,M.Si, Sri Reski Wulandari, S.E,  Ira Yuliati, S.Hut, Siska Wahyuni, S.M, Serta Para ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Pasangkayu. 


Dalam Sambutannya, Dasteri menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada kampus Universitas Tadulako, karena sudah menjalankan sosialisasi program Magister dan Doktor Pascasarjana Universitas Tadulako serta memberikan kesempatan bagi para Sarjana yang ada di Kabupaten Pasangkayu untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. 


Menurutnya, Kegiatan ini merupakan tonggak penting dalam upaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia di daerah kita.

Kita semua sepakat bahwa pendidikan merupakan pondasi utama dalam membangun sebuah bangsa dan daerah. 


"Kita memberikan kesempatan kepada para intelektual muda untuk mengembangkan potensi dan pengetahuan mereka serta memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan ilmu pengetahuan khususnya di kabupaten Pasangkayu," Kata Dasteri. 


Sambung Dia, Dengan adanya program ini, diharapkan akan lahir generasi penerus yang tangguh dan mampu bersaing di era globalisasi saat ini dan di masa yang akan datang. 


"Semoga Kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi perkembangan pendidikan dan kemajuan daerah Kabupaten Pasangkayu," Harapnya. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409