BLANTERVIO103

Warga Desa Kalola Pasangkayu Ditemukan Meninggal Diduga Gantung Diri

Warga Desa Kalola Pasangkayu Ditemukan Meninggal Diduga Gantung Diri
Senin, 25 Maret 2024

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Pada Hari Minggu, 24 Maret 2024, sekitar pukul 10.30 wita, ditemukan warga atas nama Sartika (14 th) dalam kondisi meninggal dunia di duga gantung diri. 


TKP di kebun orang tua korban sendiri yang hanya berjarak 100 meter dari rumah korban di Purnama Baru Desa Kalola Kec. Bambalamotu, Kabupaten Pasangkayu. 


Setelah mendapat informasi, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kepala  Desa Kalola dan Kanit Reskrim Polsek Bambalamotu mendatangi TKP. 


Kronologis berdasarkan keterangan Jumiati (Kakak korban) bahwa Pada hari Minggu tanggal 24 Maret 2024, sekitar  pukul 07.00 WITA, korban keluar meninggalkan rumah tanpa berpamitan kepada keluarganya. berselang beberapa jam kemudian sekira pukul 09.00 wita Ibu korban keluar rumah menuju kebun miliknya yang terletak dibelakang rumah tidak jauh dari rumahnya dengan maksud untuk menjemur jagung, setelah hampir sampai di pondok kebun miliknya, ibu korban melihat korban sudah dalam keadaan posisi sudah tergantung dipohon coklat sehinggah ibu korban kaget dan histeris. 


Melihat kejadian tersebut, ibu korban berlari sembari menangis menuju rumahnya untuk meminta pertolongan ke bapak korban, tidak lama kemudian ayah korban bersama kakak korban menuju TKP (kebun) untuk menurunkan korban dan di bawa kerumah untuk disemayamkan 


Diketahui, Korban gantung diri menggunakan baju sweter lengan panjang warna hitam. serta orang tua korban menolak untuk dilakukan otopsi 


"Pada pukul 12:00 wita korban telah dilakukan olah TKP oleh tim Inafis polres pasngkayu dan selanjutnya diarahkan menuju puskesmas bambalamotu Pada pukul 15.00 wita untuk dilakukan visum dan langsung dibawa kerumah Duka yang berada di Dusun Tawelauro, Desa Kalola untuk dimakamkan," Kata BKTM Kalola Bripka Asdar Ahmad. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409