BLANTERVIO103

HUT Kabupaten Pasangkayu Ke-21, Bupati Yaumil ADJ: Semangat Dalam Membangun Daerah

HUT Kabupaten Pasangkayu Ke-21, Bupati Yaumil ADJ: Semangat Dalam Membangun Daerah
Kamis, 18 April 2024


 

Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Bertempat gedung DPRD Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat, Kamis, 18/07/24, dilaksanakan rapat paripurna DPRD Kabupaten Pasangkayu puncak peringatan hari jadi Kabupaten Pasangkayu yang ke-21. 


Dalam rapat paripurna DPRD Pasangkayu, Bupati Yaumil ADJ mengajak untuk merefleksikan kembali sejarah perjuangan pembentukan Kabupaten Pasangkayu melalui Komite Aksi Pembentukan Kabupaten Pasangkayu (KAPKP). 


Yaumil Ambo Djiwa juga mengajak seluruh stakehokder agar peringatan HUT ke-21 tahun ini dijadikan sebagai semangat dalam membangun daerah. 


"Terbentuknya Kabupaten Pasangkayu telah melalui proses panjang secara historis, yurudis, filosofis dan sosiologis," Tutur Yaumil ADJ dalam sambutannya. Kamis, 18/04/24. 


Lanjut Yaumil ADJ, Peringatan hari jadi Kabupaten Pasangkayu ke-21 tahun ini mengangkat tema 'Maju bersama untuk Pasangkayu Lebih Baik". 


"Tema peringatan tersebut dapat memotivasi kita semua untuk terus melanjutkan pembangunan diberbagai sektor kehidupan yang berujung pada kemajuan masyarakat Pasangkayu," Tutupnya. ((*)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409