BLANTERVIO103

Pasi Ter Kodim 1427 Pasangkayu Hadiri Paripurna DPRD HUT Pasangkayu Ke- 21

Pasi Ter Kodim 1427 Pasangkayu Hadiri Paripurna DPRD HUT Pasangkayu Ke- 21
Kamis, 18 April 2024

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Bertempat gedung DPRD Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat, Kamis, 18/07/24, dilaksanakan rapat paripurna DPRD Kabupaten Pasangkayu puncak peringatan hari jadi Kabupaten Pasangkayu yang ke-21. 


Peringatan HUT Kabupaten Pasangkayu tahun ini bertemakan 'Maju Bersama Untuk Pasangkayu Lebih Baik'. 


Rapat paripurna tersebut dihadiri Kapten Inf Ismail, Pasi Ter Dim 1427 Pasangkayu mewakili Dandim 1427/Pasangkayu. 


Rapat paripurna yang dipimpin langsung Ketua DPRD Pasangkayu, Hj Alwiaty, SH, ini di hadiri Bupati Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa, S.H, Wabup DR Herny Agus, DR Agus Ambo Djiwa, MP,  Mantan Bupati Pasangkayu, Forkopimda, Sekkab, Pimpinan lembaga Vertikal, Para OPD, Camat dan Kades. 


Dalam sambutannya, Ketua DPRD Hj Alwiaty, menyampaikan bahwa perjuangan pembentukan Kabupaten Pasangkayu (Sebelumnya Kabupaten Mamuju Utara) didasari oleh niat suci dan keinginan masyarakat daerah ini untuk mewujudkan kemandirian menciptakan kualitas hidup dan kehidupan masyarakat yang lebih baik gagasan dan ide awal pembentukannya Kabupaten Pasangkayu saat itu berawal dari perjuangan komite aksi pembentukan Kabupaten. 


Selanjutnya, Hj Alwiaty atas nama segenap pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Pasangkayu mengucapkan selamat hari jadi ke-21 Kabupaten Pasangkayu dengan meneladani semangat para pendiri Kabupaten Pasangkayu. 


"Jadikanlah hari bersejarah ini sebagai momentum bekerja lebih giat untuk bangkit dan maju dalam melanjutkan pembangunan Kabupaten Pasangkayu tercinta serta mari kita bangun toleransi dan kerukunan dan saling bekerja sama demi mewujudkan pasangkayu yang handal di semua aspek kehidupan masyarakat," Ucapnya. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409