BLANTERVIO103

Kadis Kominfopers Hadiri Pelepasan Purna Bakti Kaban Kesbangpol Pasangkayu

Kadis Kominfopers Hadiri Pelepasan Purna Bakti Kaban Kesbangpol Pasangkayu
Selasa, 30 April 2024

Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Berlangsung dengan sederhana yang bertempat di aula kantor Badan Kesbangpol Kabupaten Pasangkayu,  digelar acara silaturahmi sekaligus pelepasan masa purna bakti untuk kepala Badan Kesbangpol Ir Ardhillah yang pertanggal 30 April 2024 telah memasuki masa pensiun. Selasa, 30/04/24. 


Masa purnabakti atau biasa dikenal dengan sebutan pensiun merupakan masa pengakhiran tugas bagi sebagai ASN. Dan memasuki usia pensiun merupakan situasi yang pasti dihadapi dan dialami setiap ASN. 


Acara ini dihadiri, Asisten III Administrasi umum, Muh Abduh, Kepala Kepala Dinas Kominfopers Kab. Pasangkayu Dr Badaruddin, Kepala BKPD Andi Baso, Sejumlah Kepala OPD dan Jajaran Staf Badan Kesbangpol. 


Asisten III Muhammad Abduh mengatakan, Hari ini pelepasan purnabakti ini digelar sebagai wujud penghargaan dan apresiasi setinggi-tingginya kepada bapak Ardhillah yang telah mengabdikan diri sebagai insan amanah dan dengan suka maupun duka, semua tenaga, pikiran dan idenya tercurahkan dan semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan pahala yang setimpal atas amal baktinya selama bertugas sebagai abdi negara," Ucapnya. 


Dalam acara tersebut, diserahkan juga kenang-kenangan kepada Ir ardhillah yang di rangkaiankan dengan ramah tamah dan foto bersama. (*)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409