BLANTERVIO103

Bupati Yaumil ADJ Hadiri Paripurna Terkait LKPJ Kepala Daerah Tahun 2023

Bupati Yaumil ADJ Hadiri Paripurna Terkait LKPJ Kepala Daerah Tahun 2023
Selasa, 30 April 2024

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Bupati Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa hadiri rapat Paripurna DPRD dengan agenda penyampaian keputusan DPRD kabupaten Pasangkayu tentang rekomendasi Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Kepala Daerah tahun 2023. 


Rapat tersebut dipimpin langsung  Ketua DPRD Pasangkayu, Hj. Alwiaty, di ruang paripurna kantor DPRD Pasangkayu, Senin, 29/04/24. 


Dihadiri pula pada kesempatan para pimpinan Forkopimda dan para OPD. 


Bupati Yaumil Ambo Djiwa mengatakan, seluruh proses yang dilaksanakan hingga ditetapkannya keputusan DPRD tentang rekomendasi terhadap LKPJ Bupati Pasangkayu tahun anggaran 2023 ini menjadi bahan panduan Pemda Pasangkayu untuk menjalankan tugas dengan lebih baik. Hal ini juga menjadi dasar perbaikan penyelenggaraan pemerintahan serta pembangunan pada tahun berjalan dan tahun berikutnya. 


“Tentunya kami sangat berterimakasih kepada pimpinan beserta segenap anggota DPRD Kabupaten Pasangkayu yang telah mengkaji dan membahas dengan seksama laporan keterangan pertanggungjawaban Bupati Pasangkayu Tahun Anggaran 2023, baik melalui rapat paripurna, rapat tingkat komisi maupun rapat di tingkat panitia khusus DPRD," Ungkapnya. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409