BLANTERVIO103

Ketua BPD Sipakainga Berharap Kinerja Kepala Wilayah Baru Dilantik Lebih Optimal

Ketua BPD Sipakainga Berharap Kinerja Kepala Wilayah Baru Dilantik Lebih Optimal
Senin, 29 April 2024

Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Ketua BPD Sipakainga, Amran berharap kinerja para kepala wilayah baik yang lama maupun yang baru menjabat lebih optimal lagi, Mengingat jabatan kepala wilayah (Kepala dusun.red) adalah selain membantu kerja-kerja kepala desa juga memberikan pelayanan bagi masyarakat. 


Hal ini di sampaikan Ketua BPD Amran dalam sambutannya di acara pelantikan kepala wilayah yang terpilih melalui penjaringan baru-baru ini. 


Amran katakan, Tantangan kepala wilayah sebagai perpanjangan tangan kepala desa makin hari makin berat, oleh karena itu para kepala wilayah yang baru dilantik diharapkan mampu beradaptasi dengan segala kondisi sosial masyarakatnya. 


"Selamat kepada para kepala wilayah yang akan dilantik hari ini. mari bekerja sama dengan semua stakeholder yang ada di desa sipakainga untuk bersinergi dalam memajukan desa kita," Ucap Amran. 


Pelantikan empat kepala wilayah di laksanakan di Aula Kantor Desa Sipakainga, Kecamatan Duripoku, Kabupaten Pasangkayu, Sulbar, Senin, 29/04/24. 


Dihadiri kades Ahmad, Babinsa, Bhabinkamtibmas, para kades se Kec.duripoku, Pihak Kecamatan dan Para tokoh masyatakat. 


Adapun Kepala Wilayah yang dilantik yakni,  Samsul, kepala wilayah Dusun Kali Kuma, Taufik, kepala wilayah Dusun Papo, Sandi Pratama, Kepala wilayah Lebba Mario dan Ernawati Kepala Wilayah Kuma indah. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409