BLANTERVIO103

Kadis Kominfo-Sandi dan Kaban Kesbangpol Hadiri Penyerahan SK Kepengurusan FPII Korwil Pinrang di Pantai Ammani

Kadis Kominfo-Sandi dan Kaban Kesbangpol Hadiri Penyerahan SK Kepengurusan FPII Korwil Pinrang di Pantai Ammani
Senin, 29 April 2024



Pinrang Lenteramerahnrws.co.id-- Ketua Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Setwil Sulsel, Muh Risal Bakri, menyerahkan Surat Keputusan (SK) Kepengurusan FPII Korwil Pinrang di Pantai Ammani, Kabupaten Pinrang. Penyerahan tersebut disaksikan langsung oleh Ketua FPII Korwil Pinrang, Muh Yunus Darwis, Kadis Kominfo Sandi Kabupaten Pinrang, A. Haswidi Rustam, dan Kaban Kesbangpol Pinrang, Syahrir Pawitto, pada Ahad, 28 April 2024.


Acara tersebut dihadiri juga oleh Wakil Ketua FPII Setwil Sulsel, Egi Sunardi Nurdin, Sekretaris Setwil Sulsel, Thamrin Nawawi, serta beberapa tokoh dan rekan media lainnya.


Dalam sambutannya, Risal Bakri menjelaskan sejarah terbentuknya FPII dan pentingnya organisasi tersebut dalam membela insan pers, baik dalam kasus kriminalisasi wartawan maupun sengketa pers.


Haswidi Rustam menyampaikan apresiasi Pemerintah Kabupaten Pinrang terhadap kehadiran FPII, dengan harapan dapat menjadi mitra dalam penyebaran informasi yang baik kepada masyarakat.


Yunus Darwis, sebagai Ketua FPII Korwil Pinrang, menyatakan kesiapan untuk menjalankan organisasi tersebut dengan baik dan memberikan kontribusi terbaik untuk publik dan Pemerintah Daerah.


Acara penyerahan SK tersebut juga menandai langkah awal FPII Korwil Pinrang dalam berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah, dengan dihadiri langsung oleh Kepala Kesbangpol Pinrang.

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409